Siaran Pers: Kementerian Komunikasi dan Informatika

SIARAN PERS NO. 256/HM/KOMINFO/04/2024

Siaran Pers No. 256/HM/KOMINFO/04/2024

Selasa, 9 April 2024

tentang

Ucapkan Selamat Idulfitri 1445H, Menteri Budi Arie Ajak Pererat Tali Persaudaraan

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Ibu Zara Murzandina mengucapkan selamat kepada umat Islam di seluruh Indonesia.

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, sekaligus mohon maaf lahir dan batin, untuk segala kesalahan kata dan perbuatan,” ungkapnya di Jakarta Pusat, Selasa (09/04/2024).

Menteri Budi Arie mengajak semua warga negara memanfaatkan momentum hari kemenangan untuk saling memaafkan, serta mempererat tali persaudaraan.

“Mari kita manfaatkan hari kemenangan ini untuk saling memaafkan, mempererat persaudaraan dan solidaritas antar seluruh umat beragama,” tuturnya.

Menkominfo mengharapkan ibadah yang telah dijalankan selama bulan ramadan, dapat menjadikan setiap umat muslim menjadi lebih baik.

“Semoga ibadah yang telah dijalankan selama bulan ramadhan tahun ini, dapat menjadikan kita individu yang lebih baik, dan berbuah kebaikan bagi kita semua,” ungkapnya.

Menkominfo Budi Arie juga mengharapkan semua warga negara dapat menyambut Idulfitri 1445H dengan hati yang suci, jiwa yang bersih, dan perbuatan yang terpuji.

“Kita sambut hari yang fitri dengan hati yang suci, jiwa yang bersih, demi indonesia yang maju, dan sejahtera,” harapnya.

Biro Humas Kementerian Kominfo
e-mail: humas@mail.kominfo.go.id
Telp/Faks : 021-3504024
Twitter @kemkominfo
FB: @kemkominfo
IG: @kemenkominfo
website: www.kominfo.go.id
 

Sumber: Kementerian Kominfo RI

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)