Polisi Tak Temukan Proyektil Peluru di TKP Habib Bahar Smith Ditembak OTK

Suara.com – Pihak kepolisian mengaku tidak menemukan proyektil peluru di lokasi Habib Bahar Bin Smith ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Lokasi Habib Bahar ditembak diduga berada di dekat Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Dinas Perhubungan Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Tidak ada (proyektil peluru),” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Ibrahim menyebut polisi hanya mendapati bercak darah di sorban milik Habib Bahar. Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Bercak darah ada pada sorban. Tidak ditemukan bercak darah (di TKP) dan selongsong peluru,” ujar Ibrahim.

Sedang Jajal Mobil

Sebelumnya, polisi menyebut Habib Bahar Bin Smith ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) ketika sedang mengendarai sebuah mobil Jeep.

“Keterangannya sedang mencoba mobil Jeep yang baru diperbaiki oleh muridnya,” jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Ibrahim menyebut Habib Bahar sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Dia belum bisa menyimpulkan berapa jumlah luka tembak yang mengenai tubuh Habib Bahar.

Luka di Perut

Habib Bahar Bin Smith dilaporkan mengalami luka di area perut pasca ditembak oleh OTK. Ibrahim menyampaikan tidak ada saksi yang melihat kejadian penembakan itu.

Sumber: Suara.com

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)