Pagi Ini Puan Maharani dan AHY Bertemu, Bahas Politik dan Masa Depan Indonesia

Suara.com – Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu pagi ini di GBK, Jakarta.

Hal itu dikonfirmasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, berdasarkan laporan Alex Indra Lukman dan juga Utut Adianto ketua fraksi PDIP.

“Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno,” ujar Hasto di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

Menurut Hasto dialog antara Demokrat dan PDIP itu sangat penting karena membahas tentang masa depan bangsa dan negara.

“Dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan,” kata Hasto.

Hasto tidak menjelaskan secara detail agenda pertemuan Puan dan AHY. Yang pasti, pertemuan itu akan membahas komunikasi PDIP dan Demokrat.

Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). [Dok. derapjuang.id]

“Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua partai politik di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar,” tegasnya.

Dari informasi yang didapat Suara.com, Puan dan AHY bertemu sekitar pukul 06.30. Keduanya juga akan mengadakan jumpa pers setelah pertemuan di area Plataran Hutan Kota GBK pukul 08.00 WIB.

Sumber: Suara.com

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)