Mereka Tak Ingin Gabung Koalisi

Suara.com – Partai Golkar mengaku diundang di acara Apel Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/7/2023).

“Nah kehadiran kami ini memenuhi undangan Nasdem ke acara ini dan menyambung tali silaturahmi kita,” kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM Golkar, Supriansa kepada wartawan di GBK.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali mengatakan kehadiran Golkar di Apel Siaga Perubahan merupakan bentuk silaturahmi antara partai politik.

“Menjadi pelajaran juga buat kami bahwa sesungguhnya perbedaan itu tidak harus kemudian didiamkan,” ucap Ali.

Ali menegaskan kehadiran Golkar bukan menandakan partai belambang pohon beringin itu menyatakan dukungan kepada Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mendukung Anies Baswedan di Pemilu 2024 sebagai bakal calon presiden.

“Tentunya kehadiran teman-teman Partai Golkar tadi kita tidak bisa melihat dalam konteks politik bahwa mereka ingin bergabung di Koalisi NasDem, tidak. Tapi ini lebih pada menjaga kekompakan semua anak bangsa dalam menghadapi Pemilu,” ungkap Ali.

Elite Golkar Muncul di Acara NasDem

Diketahui, tiga petinggi Partai Golkar menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu.

Ketiga elite Golkar tersebut yakni Ketua DPP Golkar Christina Aryani, Supriansa dan Rizal Mallarangeng.

“Pada hari ini saya selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama Bapak Rizal Mallarangeng dan Bapak Supriansa ikut hadir dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di GBK Jakarta,” kata Ketua DPP Golkar Christina Aryani kepada wartawan, Minggu.

Sumber: Suara.com

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)