Kronologi Perselingkuhan Donald Trump, Ada Wanita Selain Stormy Daniels

Suara.com – Donald Trump diduga berselingkuh dengan mantan bintang porno Stormy Daniels. Kronologi perselingkuhan Donald Trump sempat disinggung dalam sidang atas 34 tuduhan kejahatan penipuan bisnis yang menyeret nama Presiden Amerika Serikat ke-45 tersebut.

Trump kemudian disebut-sebut membayar uang tutup mulut USD 130.000 kepada Daniels tahun 2016 silam untuk memuluskan langkahnya maju sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat. 

Kronologi perselingkuhan Donald Trump bisa dilacak sejak Juli 2006. Saat itu, Trump untuk pertama kalinya bertemu dengan perempuan bernama asli Stephanie Clifford di sebuah turnamen golf amal pada Juli 2006.

Padahal di waktu yang sama istri Donald Trump, Melania Trump, baru saja melahirkan sehingga tidak berada di turnamen yang sama. Keduanya kemudian mulai berhubungan seks di sebuah kamar hotel yang dimiliki Daniels di kawasan Lake Tahoe, sebuah area resor antara California dan Nevada. Namun, pengacara Trump membantah hal ini. 

Stormy Daniels (Instagram Stormy Daniels)

VOA kemudian mengulas kronologi perselingkuhan beserta bagaimana uang tutup mulut tersebut mengalir berikut ini. 

JANUARI 2018

Untuk pertama kalinya, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Trump mengatur pembayaran USD 130.000 kepada Stormy Daniels. Pembayaran dilakukan sekitar Oktober 2016 untuk mencegahnya membongkar hubungan seksual yang pernah dilakukan pada 2006. Trump secara konsisten membantah kabar perselingkuhan tersebut. 

FEBRUARI 2018

Mantan Pengacara Trump, Michael Cohen mengatakan dirinyalah yang membayar Daniels menggunakan uang pribadi yang tidak memiliki tendensi kepada kampanye Trump sebagai calon presiden saat itu. Trump juga tak pernah mengganti pembayarannya, baik menggunakan dana pribadi atau dana perusahaan.

Di satu sisi, ada fakta lain yang menyatakan sebenarnya Trump yang mengarahkannya untuk melakukan pembayaran dan penggantiannya. Di bulan yang sama Majalah The New Yorker menerbitkan reportase bahwa Trump berselingkuh dengan model majalah Playboy, Karen McDougal dari 2006 – 2007. 

Sumber: Suara.com

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)