Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Warga Panik, Mobil Pemadam dan Ambulans Hilir Mudik

Suara.com – Kebakaran Depo Pertamina wilayah Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam WIB, membuat warga sekitarnya panik. Sementara mobil pemadam dan ambulans hilir mudik untuk mengangkut korban yang terdampak.

Risma (47 tahun) mengungkapkan bahwa dia tidak tahu jelas penyebab kebakaran tersebut. Namun warga sekitar rumahnya yang berada di Kp Tanah Merah,jalan Plumpang B Rawa Badak Selatan sudah mulai panik.

“Saya gak tau jelas (awal kebakaran), cuman tadi ada petir kenceng banget,l alu orang- orang dari lapangan kobra teriak tangki pertamina kebakaran,” kata Risma kepada Suara.com.

“Tadinya kata mereka jauh dari lokasi RT 003/011 daerah saya tapi ternyata makin banyak warga yang keluar dan teriak – teriak panik,” ujarnya.

“Dari mushola ada pengumuman untuk kosongin wilayah tapi posisi pintu rumah terkunci dan barang berharga dibawa keluar. Terus mobil pemadam dan ambulan masuk ke lokasi,” kata Risma.

Risma pun menambah bahwa warga semakin panik karena ada yang teriak ada korban dan rumah banyak kebakaran. “Ini mungkin sudah hampir 10 kali pemadam dan ambulan pulang balik,” ujarnya

Ia kini sudah mengungsi keluar dari daerah rumahnya ke arah jalan raya yang dianggap lebih aman. Sementara jalan sekitar Plumpang dan Pasar Ular sudah diblokir dan hanya untuk mobil ambulan dan mobil pemadam.

Sumber: Suara.com

Sending
User Review
0 (0 votes)
Comments Rating 0 (0 reviews)