Lantik 100 Pejabat Baru, Ini Pesan Bupati Iskandar Kamaru

  • Bagikan

Matapena.net, Bolsel – Usai memimpin apel kerja perdana tahun 2022, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama wakilnya Deddy Abdul Hamid, lanjut menghadiri giat pelantikan dan pengambilan sumpah janji sekira 100 ASN dalam jabatan tinggi pratama (JPT), pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel, bertempat di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (03/01/2022).

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati mengucapkan selamat, dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan karya yang telah ditorehkan oleh pejabat yang lama.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik dan dipromosikan harus bersyukur dan segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Belajarlah dari para pejabat sebelumnya. Ingat, kinerja kalian akan dievaluasi setiap 6 bulan.”

“Bagi beberapa pejabat yang terkena demosi jabatan, tidak perlu berkecil hati karena sesungguhnya jabatan apapun itu sifatnya hanyalah sementara. Yang belum mendapat jabatan, tetap semangat dan tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Jangan pernah bermimpi menjadi pimpinan jika belum pernah jadi bawahan,” pesan Bupati.

Turut hadir, Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, dan para pejabat yang dilantik. (by)

Pelantikan Jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama, Pemkab Bolsel, Senin (03/1/2022). 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *