Capaian Vaksinasi Kabupaten Bolsel Tertinggi di Bolaang Mongondow Raya

  • Bagikan

Matapena.net, Bolsel – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk menyukseskan program vaksinasi massal Covid-19, berbuah manis. Terbukti, hingga akhir Desember tahun 2021, capaian vaksinasi di wilayah ujung Selatan Tanah Totabuan ini mencapai 79 persen.

Demikian disampaikan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat memimpin apel kerja perdana tahun 2022, di Kawasan Perkantoran di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (03/01/2022).

Pasangan Wakil bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid ini mengapresiasi seluruh jajaran Pemkab Bolsel terutama instansi teknis yang terus menggenjot program vaksinasi ini hingga bisa mencapai target.

“Capaian vaksinasi Kabupaten Bolsel saat ini menduduki posisi pertama untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya. Terima kasih  kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah begitu antusias mengikuti program vaksinasi Massal ini.”

“Apresiasi juga kami berikan kepada seluruh jajaran pemerintah daerah hingga pemerintah desa, atas singergitasnya hingga capaian vaksinasi massal ini bisa terus meningkat,” ucap Iskandar. (by)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *