Bupati Iskandar Kamaru Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2022

  • Bagikan

Matapena.net, Bolsel – Bertempat di Kawasan Perkantoran Bupati, di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (03/01/2022), Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru memimpin apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN), tahun 2022.

Apel kerja awal tahun ini turut dirangkaikan dengan sejumlah agenda lainnya diantaranya launching Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Daerah (SI-KANDA), penandatanganan kesepakatan antara Pemkab Bolsel dengan Kantor Pertanahan Bolsel, penandatanganan nota kesepahaman Pemkab Bolsel bersama BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Bupati Iskandar dalam arahannya mengajak seluruh jajaran Pemkab Bolsel, agar membuka lembaran baru tahun 2022 dengan semangat dan motivasi yang baru guna kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bolsel.

“Segera evaluasi rencana dan program ditahun kemarin yang belum sempat terlaksana agar dapat diwujudkan tahun ini,” tegas Iskandar.

Terkait program kerja pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid), Top eksekutif Bolsel ini menargetkan tahun ini seluruh penduduk Kabupaten Bolsel 100 persen sudah tercover BPJS Kesehatan.

“Sementara untuk tenaga kerja yang belum terasuransi akan masuk dalam jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

Mengakhiri sambutannya, Kamaru mengajak seluruh ASN untuk lebih disiplin lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban masing-masing.

“Teladanilah pengorbanan seorang ibu, yang rela bekerja non stop dengan berbagai peran yang ia lakoni, hanya demi mnegurus anak tanpa meminta imbalan,” tutup Bupati.

Turut hadir, Wakil bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bolsel, Pimpinan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, staf ahli, staf khusus, para asisten, Pimpinan PD, Sangadi, dan ASN Pemkab Bolsel. (Adve/by)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *