IGA 2021, Pemkab Bolmut Terima Penghargaan Sangat Inovatif Daerah Perbatasan

  • Bagikan

Matapena.net, Bolmut – Didampingi wakilnya Hi Amin Lasena, Sekretaris daerah (Sekda) Rahmat R Pontoh, bersama Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hi Depri Pontoh, mengikuti acara Innovative Government Award (IGA) 2021 secara virtual, bertempat di Ruang rapat Bupati, Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Mendagri Tito Karnavian ini juga turut diikuti oleh sejumlah daerah lainnya. Dalam arahannya Mendagri menyampaikan kepada semua pemerintah daerah yang menerima penghargaan, agar tetap konsisten menciptakan berbagai inovasi untuk daerah masing-masing yang nantinya akan bermuara pada kemajuan bersama ditahun yang akan datang.

Diketahui, sekira 39 pemerintah daerah (Pemda) masuk Nominator IGA 2021. 39 daerah ini, dibagi dalam beberapa kategori yaitu, 7 pemerintah provinsi, 12 pemerintah kota, 12 pemerintah kabupaten, 5 pemda di daerah perbatasan, serta 3 pemda di daerah tertinggal. 

Pemkab Bolmut masuk sebagai salah satu nominator yang menerima penghargaan sebagai daerah perbatasan sangat inovatif. “Alhamdulillah dan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan kepada Pemkab Bolmut,” ucap Bupati Hi Depri Pontoh. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *