Pemkab Hibahkan Lahan Untuk Pembangunan Pengadilan Negeri Bolsel

  • Bagikan

matapena.net, Bolsel – Bersama wakilnya Deddy Abdul Hamid, Bupati Iskandar Kamaru menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Dr Lexsy Mamonto SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dengan rombongan, di Ruang kerja Bupati, di Pananago, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (13/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati bersama rombongan juga meninjau langsung kesiapan lahan yang dihibahkan Pemda Bolsel untuk pembangunan Kantor Pengadilan Bolsel, sekaligus rumah jabatan, dan perumahan pegawai.

Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, lahan yang dihibahkan pemda berlokasi di Kawasan Perkantorann Panango ini memiliki luas lahan kurang lebih 1 Ha.

“Alhamdulillah lahan yang dihibahkan sudah kita tinjau langsung bersama Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Manado, bersama rombongan. Ini merupakan bentuk dukungan kami untuk pembangunan Pengadilan Negeri Bolsel.”

“Tentunya kami berharap, ini menjadi langkah awal dalam mensinergikan peran pemda bersama pengadilan terhadap penegakkan hukum di daerah ini,” kata Bupati.

Bantuan Pemda Bolsel ini diapresiasi Ketua Pengadilan Tinggi Dr Lexsy Mamonto SH, MH. “Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas support yang  diberikan pemerintah daerah. Mengingat, sulitnya mencari lahan dengan luasan seperti ini. Semoga kedepan, pembangunannya bisa berjalan lancar,” ucap Lexsy.

Turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy,  Asisten 3 Rikson Paputungan, dan sejumlah Pimpinan Organisasi perangkat daerah. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *