108 Warga Lingkar Tambang Dapat Beasiswa Dari PT JRBM

  • Share

Matapena.net, BOLSEL – Usai menghadiri entry meeting dengan tim audit BPK, Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama wakilnya Deddy Abdul Hamid, menerima kunjungan tim PT J Resource Bolaang Mongondow (JRBM), di ruang kerjanya, Lantai II Kantor Bappelitbangda, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (22/3/2021).

Kunjungan ini dalam rangka penyerahan secara simbolis beasiswa kepada sekira 108 penerima yang terdiri dari siswa dan mahasiswa, dari desa lingkar tambang. Bupati Hi Iskandar Kamaru mengapresiasi komitmen PT JRBM untuk memperhatikan masyarakat lingkar tambang. “Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada pihak PT JRBM yang sudah memberikan beasiswa kepada 108 siswa di 20 desa lingkar tambang. Kami berharap, beasiswa ini jiga dapat memotivasi para pesert didik untuk lebih meningkatkan lagi semangat belajar untuk mencapai prestasi gemilang,” ucap bupati.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Rante Hattani yang turut menghadiri penyerahan beasiswa secara simbolis ini menuturkan, penerima beasiswa terdiri dari peserta didik tingkat SD, SMP, SMA, SMK. “Ada juga beasiswa untuk jenjang perguruan tinggi,” sebut Rante.

Di tempat yang sama PT JRBM diwakili Humas Joko menyebutkan nominal yang diterima untuk SD berjumlah Rp 400.000, SMP Rp 500.000, SMA sejumlah Rp 700.000, dan perguruan tinggi S1 Rp. 2.000.000 per semester. “Semoga beasiswa ini bisa membantu biaya pendidikan bagi anak-anak lingkar tambang,” tutup Joko. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *