Iskandar-Deddy Getol Tunaikan Janji Kampanye

  • Share

Matapena.net, BOLSEL – Janji politik pasangan Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama wakilnya Deddy Abdul Hamid saat kampanye nampaknya bukan hanya sebatas janji manis politik saja. Terbukti, pasca dilantik Februari lalu, pasangan yang akrab disapa BERKAH ini getol menunaikan janji kampanyenya.

Selain fokus pada penanganan Covid-19, Iskandar-Deddy juga kembali melobi pemasangan jaringan telekomunikasi dan internet dibeberapa wilayah yang hingga saat ini belum terjangkau jaringan. Hal ini dibuktikan dengan kunjungan kerja Bupati Iskandar ke kantor BAKTI (Badan Aksesibilitas Telekomunikasi & Informasi) Kementerian Kominfo RI. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan Pemkab Bolsel ke BAKTI sebagai penyelenggara urusan Komunikasi dan infrastruktur telekomunikasi dalam lingkup koordinasi Kementerian Kominfo.

“Alhamdulillah kunjungan kami diterima langsung oleh Direktur Layanan Telekomunikasi dan Informasi Masyarakat dan Pemerintah, Danny Januar Ismawan di kantor BAKTI di Jakarta,” kata bupati.

Top eksekutif Bolsel ini berharap ada keseriusan dari pihak penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mensupport daerah-daerah yang masih minim akses telekomunikasi, khususnya daerah Bolsel. “Kami berharap dengan adanya pertemuan kali ini, pihak BAKTI akan memprioritaskan Bolsel agar beberapa daerah yang belum terjangkau jaringan sudah bisa menikmati jaringan telekomunikasi,” terangnya.

Sementara Danny Januar Ismawan menegaskan bahwa, proyek layanan pemerintah ini efektif dilaksanakan pada tahun 2022 depan. “Dengan alokasi untuk Kabupaten Bolsel sebanyak 28 buah pembangunan BTS seluler. Sedangkan layanan internet akan mulai direalisasikan setelah proyek peluncuran satelit milik pemerintah diawal tahun 2022,” aku Danny.

Turut mendampingi, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Kadis Kominfo Aldy Gobel bersama jajaran serta Kabag Protokol.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *