Ini Komentar Raffi Ahmad dan Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

  • Share

MATAPENA.NET – Program Vaksinasi Covid-19 secara nasional dilaksanakan sejak Kamis (14/1/2021) lalu. Sebelum digunakan secara luas di masyarakat, vaksin Sinovac sudah diuji dan mendapat persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Perlu diketahui juga, sebelum diberikan pada masyarakat luas, sehari sebelumnya, Rabu (13/1/2021), Vaksin Sinovac terlebih dahulu disuntikkan ke tubuh Presiden Joko Widodo. RI 1 ini menjadi penerima vaksin pertama di Indonesia. Dua minggu kemudian, Rabu (27/1/2021), Presiden Jokowi kembali disuntik vaksin yang kedua kalinya.

Dikutip dari CNN Indonesia, Presiden Jokowi mengaku tak merasakan hal yang aneh setelah divaksin kedua, sama seperti usai menerima vaksin pertama. Selain Presiden dan sejumlah pejabat negara, dua artis papan atas tanah air, Raffi Ahmad dan Ariel Noah juga sudah menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama dan kedua. Begini komentar keduanya usai divaksin.

Raffi Ahmad
Suami Nagita Slavina ini menjadi artis pertama yang divaksin Covid-19. Ia menerima vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021). Dikutip dari detik.com, ia mengaku tidak merasakan efek yang berlebihan usai disuntik vaksin. Hanya merasa pegal dan mengantuk. Dalam unggahan Instastory di akun Instagram pribadi miliknya, @raffinagita1717, ia mengatakan kondisi tubuhnya baik-baik saja usai divaksin.
“Aman sehat,” singkat Raffi menjawab pertanyaan sang istri Nagita Slavina, dalam Instastory tersebut, Rabu (13/1/2021).
Presenter kondang ini kembali menerima vaksin kedua bareng Presiden ke-7 Indonesia di Istana, Rabu (27/1/2021).

Ariel Noah
Ariel Noah sudah menjalani vaksinasi covid-19. Ia menerima vaksin bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Sama seperti Raffi Ahmad, Ariel juga sempat merasakan pegal usai disuntik. Namun beberapa jam kemudian Vokalis Band Noah bernama lengkap Nazriel Irham ini tidak lagi merasakan efek samping apapun. Dikutip dari KOMPAS.com, Melalui Instagram Story-nya, Ariel mengaku badannya terasa baik-baik saja usai disuntik Vaksin Covid-19.
“hari ini badan terasa baik-baik saja, normal. Maksudnya nggak ada anget, anggak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa pegal-pegal tapi hari ini nggak terasa pegal,” tulis Ariel di Instastory-nya, Sabtu (16/1/2021).
Ayah dari Alleia Anata ini kembali menerima vaksin tahap kedua di RSKIA, Kota Bandung, Kamis (28/1/2021). (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *